Tingkatkan Kualitas BKMT PAI Kecamatan Air Dikit Gelar Rapat

Tingkatkan Kualitas BKMT PAI Kecamatan Air Dikit Gelar Rapat

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas Badan Komunikasi Majelis Taklim (BKMT), beberapa hari yang lalu PAI Kec. Air Dikit Mahmudah yang menjadi pengurus BKMT beserta ketua BKMT Kec. Air Dikit Umi Kalsum menggelar rapat tahunan pengurus BKMT Kec. Air Dikit.

Rapat tersebut diadakan di gedung pertemuan Desa Air Kasai Kec. Air Dikit dengan di hadiri oleh Ketua beserta pengurus BKMT Kec. Air Dikit dan Ketua, Sekretaris, Bendahara Majelis Taklim se Kec.Air Dikit.

Adapun tujuan rapat ini di adakan adalah untuk merencanakan program pada tahun 2018 supaya pengajian BKMT ini lebih bermutu dan berkualitas. Hal ini adalah salah satu program dari Ka. KUA Kec. Air Dikit Rahmat Basuki S.HI.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua BKMT tersebut menghasilkan beberapa program diantaranya untuk program jangka pendek bagi desa yang telah di tunjuk berdasarkan kegiatan rutin secara bergilir setiap satu bulan sekali, wajib dilaksanakan walaupun pada ahir bulan dan semua acara diserahkan kepada Majelis Taklim Desa yang bersangkutan.

Sedangkan untuk program jangka panjang BKMT Kec. Air Dikit akan mengadakan Tabligh Akbar dan mendatangkan mubaligh dari luar kota dalam satu tahun sekali.

Selaku Kepala KUA Rahmat Basuki akan senantiasa mendukung dan mendorong setiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh PAI hal ini dinilai sangat penting untuk memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Rahmat juga menegaskan kepada seluruh PAI Kec. Air Dikit untuk terus berinovasi dalam menjalankan program-program keagamaan dan sosial dilingkungan masyarakat. (Zulfatman)

Bagikan :