KUA Kecamatan Air Dikit Hadiri Hadiri Upacara HAB Ke 72

KUA Kecamatan Air Dikit Hadiri Hadiri Upacara HAB Ke 72

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Air Dikit, Penghulu dan  PAI Non PNS Kecamatan Air Dikit mengikuti Upacara Hari Amal Bakti (HAB) yang Ke-72 sekalian pembagian hadiah pemenang lomba Rabu tanggal 03 Januari 2018 jam 08.00 sampai dengan selesai.

Acara yang digelar di lapangan Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko Drs.H Ajamalus,  MH sekaligus sebagai inspektur Upacara.

Kasubbag TU, Para Kasi, para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta Se-Kab.Mukomuko, Seluruh Kepala KUA Se-Kab. Mukomuko, Pimpinan PONPES Se-Kab. Mukomuko, Guru Madrasah Sertifikat Non PNS,Seluruh ASN  Kanmenag Kab.Mukomuko. Seluruh Guru Agama dan Penyuluh Agama islam se-Kabupaten Mukomuko serta Pewakilan Siswa/siswi Madrasah oleh MAN 1 dan MAN 2 Kabupaten Mukomuko.

Didalam Upacara Kementerian Agama RI Kab. Mukomuko yang Ke- 72 ini Kepala Kanmenag Kab. Mukomuko Drs. H Ajamalus, M.HI menyampai kepada warga Kementerian Agama Kab. Mukomuko untuk meningkatkan kualitas kinerja disemua leading sektornya masing-masing sehingga mampu menjadi pelopor sebagai sebuah kementerian yang bersih berkualitas dan berwibawa ditengah masyarakat khususnya Kab. Mukomuko.

Beliau juga menambahkan agar semua pegawai yang berada dibawah naungan Kementerian Agama bisa saling menghormati dan menghargai sesama manusia sesuai dengan Motto HAB yang Ke- 72 yaitu "Tebarkan Kedamaian”.

Upacara ditutup dengan Doa Oleh Kepala KUA Kec. Air Dikit Bapak Rahmat Basuki, S.HI. Selesai upacara acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah, terkhusus untuk untuk KUA Kec. Air Dikit mendapatkan juara 1 kontributor  berita  kategori KUA se- Kab. Mukomuko dan juara Ke- 2 KUA terbersih Tingkat Kab. Mukomuko (Zulfatman)

Bagikan :