KUA Pondok Kelapa Benteng Pasang Jaringan Internet

KUA Pondok Kelapa Benteng Pasang Jaringan Internet

Bengkulu Tengah (Inmas)- Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran kantor urusan agama kecamatan pondok kelapa dalam memberikan pelayanan yang prima yakni cepat, tepat, akurat kepada masyarakat.

 

    Untuk mendukung program tersebut maka KUA kecamatan pondok kelapa pada kamis (04/01/2018) memperbaiki jaringan wifi untuk mengoptimalkan layanan KUA berbasis informasi teknologi.

    Menurut kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI, MHI. Yang memantau perbaikan jaringan wifi menyampaikan pentingnya adanya jaringan wifi di KUA Kecamatan Pondok Kelapa untuk mendukung dan optimalisasi layanan KUA kepada masyarakat.

    Mintarno menjelaskan banyak hal yang terhambat ketika jaringan wifi KUA terganggu seperti tidak dapat menerbitkan billing SIMPONI untuk pendaftaran Nikah, menyampaikan informasi KUA melalui berita website kantor kementerian agama provinsi Bengkulu, terhambatnya informasi KUA dan sebagainya.

    "Alhamdulillah setelah diperbaiki oleh pihak telkom, jaringan wifi KUA sudah dapat dipergunakan secara optimal, saya berharap dengan adanya wifi KUA ini layanan KUA kepada masyarakat akan semakin baik lagi". Urai Mintarno.

    Berdasarkan pantauan pewarta di KUA kecamatan Pondok Kelapa, dengan perbaikan jaringan wifi, layanan KUA dalam memberikan pelayanan yang bersih dan melayani umat dapat terwujud dengan baik. (Amin)

 

 

Bagikan :