MAN 2 Lebong Tuang Rumah HAB ke 72

MAN 2 Lebong Tuang Rumah HAB ke 72

Lebong (Inmas), Senin (02/01) adalah hari pertama masuk sekolah setelah kurang lebih 2 minggu libur semester ganjil tahun pelajaran 2017 / 2018. Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang ditemui di MAN 2 Lebong, yakni dengan kedatangan Kepala Kankemenag Lebong dan seluruh  ASN yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Lebong ke MAN 2 Lebong untuk membicarakan agenda acara yang akan dilaksanakan mulai dari pelaksanaan upacara HAB Kemenag sampai dengan acara penutupannya yaitu jalan santai.

Kakankemenag Lebong, Dr. H. Junni Muslimin, MA dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan upacara pada 3 Januari 2018 besok, dimulai dari tempat upacara, posisi tamu undangan, konsep pelaksanaan upacara sampai dengan acara jalan santai yang dimulai dari Lapangan Hatta dan  finish di MAN 2 Lebong.

“Khusus untuk jalan santai yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2018 mendatang, kita diikutsertakan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lebong serta masuk pula dalam agenda acara HAB Kemenag kita,” ujar beliau.

Terakhir, beliau juga mengagendakan di hari Jum’at mendatang akan diadakan bakti sosial di Masjid Raya Sultan Agung Abdullah serta membersihkan makam yang ada di sekitar rumah dinas dengan mengerahkan seluruh siswa pada sekolah-sekolah yang telah ditentukan.

“Kita berharap semua dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama,” harap Kakankemenag Lebong. (Wied)

Bagikan :