Momen HAB ke-72, Kemenag BU Salurkan Zakat Produktif

Momen HAB ke-72, Kemenag BU Salurkan Zakat Produktif

Bengkulu (Inmas) - Momen Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Zakat Produktif berupa 10 ekor sapi kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun Zakat berupa 10 Ekor sapi yang disalurkan ini merupakan zakat yang dikumpulkan oleh ASN Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui UPZ yang ada di kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara

Penyerahan 10 ekor sapi tersebut dilakukan usai Upacara Hari Amal Bakti di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag didampingi Ka. Subbag Tata Usaha  dan Penyelenggara Syariah.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag saat menyerahkan sapi secara simbolis kepada salah satu penerima Zakat berharap kepada seluruh penerima Zakat produktif berupa Sapi kiranya dapat merawat dan menjaga sapi yang diberikan ini dengan baik sehingga kedepanya bisa bermanfaat dan meningkatkan ekonomi hidup.

“Mudah-mudahan Zakat produktif berupa Sapi yang kami salurkan ini bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan” Harap H. Heriansyah

Selain itu, H. Heriansyah juga berpesan kepada kepala KUA yang telah menunjuk orang sebagai penerima zakat ini, agar kedepanya turut serta melakukan pengawasan agar sapi yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan berkembang. (Ribowo)

Bagikan :