Doa Bersama Di Rombel Baru Mts. Baitul Makmur Curup

Doa Bersama Di Rombel Baru Mts. Baitul Makmur Curup

Rejang Lebong (Inmas) -- Memasuki awal kegiatan belajar mengajar MTs. Baitul Makmur Curup yang sudah dimulai tanggal 03 Januari 2018. Sesuai  dengan kesepakatan antara pihak Madrasah, orang tua/ wali santri dan Kemenag Kabupaten bahwa setelah selesai pembangunan kelas di Desa Perbo Curup Utara maka kelas tersebut akan segera dilaksanakan proses Kegiatan belajar Mengajar (KBM) di Kelas tersebut.

Mengawali  KBM yang akan dilaksanakan di Rombel Baru tersebut H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd Ka. MTs. Baitul Makmur Curup Mengajak seluruh santri kelas VII E, Perangkat Pemerintahan Desa Perbo, Perangkat Agama Desa Perbo, Dewan Guru MTs. Baitul Makmur Curup, Pengurus Komite beserta Kemnterian Agama Kabupaten Rejang Lebong untuk melakukan do’a bersama di rombel baru  tersebut.

Selain dalam rangka memulai  KBM di lokal baru tersebut diharapkan dengan mengundang bebrapa unsur terkait akan menjadi sarana sosialisasi kepada warga sekita bahwa Proses KBM MTs. Baitul  Makmur Curup di desa perbo sudah di mulai pada semester genap tahun ajaran 2017/2018.

Melihat antusias santri kelas VII E yang berjumlah 40 orang santri yang semangat dan optimis di rombel baru menjdi motivasi bagi seluruh dewan guru untuk meningkatkan kinerja dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. “kita berharap nantinya, disini akan lahir generasi-generasi yang baik dan bisa melanjutkan estafet perjuangan umat” Harap Usep menutup sambutannya saat acara dimulai.

Bagikan :