Awali Tugas, Ka. Kemenag BU Ajak Pegawai Saling Bahu-membahu

Awali Tugas, Ka. Kemenag BU Ajak Pegawai Saling Bahu-membahu

Bengkulu (Inmas) - Mengawali tugasnya di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag yang di beri Amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengajak kepada seluruh Karyawan Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk saling bahu membahu.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag saat memimpin pertemuan sekaligus silaturhami di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan seluruh kepala KUA dan Kepala Madrasah, pada Selasa, 2 Januari 2018.

Disampaikan H. Heriansyah dalam pertemuan tersebut bahwasanya jabatan yang diembanya saat ini, merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan. Untuk itu, dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan ASN di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tentunya sangat di butuhhkan sehingga tugas dan amanah yang dibebankan kepada dirinya bisa dilaksanakan.

Lebih lanjut H. Heriansyah berharap kepada seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara kiranya dapat menerima kehadiran dirinya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dengan senang hati.

“Saya berharap kehadiran kami di sini sebagai Pimpinan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dapat di terima dengan senang hati oleh seluruh rekan-rekan ASN Di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara” Harap H. Heriansyah

Terakhir H. Heriansyah berharap kepada seluruh ASN di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara kiranya dapat memberikan masukan dan saran apabila dalam masa kepemimpinya terdapat hal-hal yang kurang berkenan. (Ribowo)

Bagikan :