Upacara HAB Kemenag ke-72 di Kabupaten Bengkulu Utara Berlangsung Khidmad

Upacara HAB Kemenag ke-72 di Kabupaten Bengkulu Utara Berlangsung Khidmad

Bengkulu ((Inmas) - Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72 yang di laksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu, 3 Januari 2018 berlangsung sukses dan Khidmat.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut di ikuti oleh seluruh ASN DI Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Adapun selaku Inspektur Upacara dalam HAB Kementerian Agama ke 72 di Kabupaten Bengkulu Utara adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.

Selain itu, Upacara yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan tersebut juga mengundang Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ormas Islam, Pensiunan Kemenag Bengkulu Utara serta diikuti oleh Siswa-siswi Madrasah dalam Kecamatan Kota Arga Makmur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag saat membacakan sambutan Menteri Agama RI mengungkapkan bahwa Kementerian Agama bertugas sebagai pengawal dasar Negara yaitu Pancasila yang didalamnya mengandung nilai-nilai agama dan mencerminkan jatidiri bangsa Indonesia.

Dalam amanatnya, H. Heriansyah  juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua Komponen umat beraga di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian. Marilah kita Buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angina kesejukan yang menentramkan. Dalam damai akan tercipta negeri yang tenteran dan sejahterah.

Terakhir dalam amanatnya H. Heriansyah berpesan kepada seluruh ASN Jajaran Kementerian Agama, marilah memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. (Ribowo)

Bagikan :