Paskibra MAN 1 Bengkulu Utara Siap Sukseskan HAB Kemenag ke-72

Paskibra MAN 1 Bengkulu Utara Siap Sukseskan HAB Kemenag ke-72

Bengkulu (Inmas) - Pasukan Pengibar Bendera MAN 1 Bengkulu Utara siap untuk kembali mensukseskan Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-72 tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang akan di gelar pada hari Rabu, 3 Januari 2018 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagaimana diungkapkan Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.Pd bahwasannya dirinya secara langsung akan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap PASKIBRA MAN 1 Bengkulu Utara untuk latihan dan melakukan persiapan untuk kelancaran saat pelaksanaan Upacara Peringatan HAB Kemenag Tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2018.

Diungkapkanya pula bahwa sejak seminggu sebelum puncak pelaksanaan Upacara HAB Kemenag ke-72, dirinya juga sudah menginstruksikan kepada pelatih PASKIBRA untuk menggelar latihan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara secara rutin dan serius, sehingga pada saat Upacara Hari Amal Bakti nantinya bias berjalan dengan lancar dan Sukses.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya latihan dari jauh-jauh hari ini, anak-anak PASKIBRA kita bisa sukses dalam melakukan pengibaran bendera saat upacar anantinya” ungkap Mulyanto.

Disamping itu, salah satu anggota PASKIBRA MAN 1 Bengkulu Utara, Andarnu menuturkan bahwa dirinya secara pribadi mengaku senang bisa terpilih menjadi PASKIBRA saat upacara HAB Kementerian Agama ke-72 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami berharap semoga pengibaran bendera saat upacara HAB Kementerian Agama ke-72 di Kabupaten Bengkulu Utara nanti bisa berjalan dengan lancar dan kami fokus dalam melaksanakan tugas” tutupnya. (Ribowo)

Bagikan :