Kakan Kemenag Apresiasi Tari Adat Persembahan Siswa MAN Kaur

Kakan Kemenag Apresiasi Tari Adat Persembahan Siswa MAN Kaur

Kaur (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH memberikan apresiasi kepada sekelompok siswa-siswi MAN Kaur yang berhasil dengan apik membawakan tari Sekapur Sirih pada peringatan HAB Kementerian Agama ke-72 yang dipusatkan di Halaman Kantor Kemenag Kaur, Rabu, (3/1).

                Para siswa MAN Kaur yang tergabung dalam kelompok sanggar tari adat tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari orang nomor satu di Kemenag Kabupaten Kaur.

Pasalnya, para siswa tersebut mampu mengekspresikan kemampuan dan bakat yang dimiliki dalam bidang seni terlebih ditengah derasnya tehnologi informasi yang terus menggerus budaya lokal.

                “Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang telah mengajarkan siswanya seni dan budaya lokal” kata Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin.

                Zainal Abidin berharap, pelajaran seni budaya di madrasah dapat terus dikembangkan sehingga siswa dapat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dengan baik dan  terhindar dari kegiatan negatif. (Puji**)

Bagikan :