30 Tumpeng Warnai Kemeriahan HAB Kemenag Seluma

30 Tumpeng Warnai Kemeriahan HAB Kemenag Seluma

Seluma (Inmas)– Sebanyak 30 Satuan Kerja di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksankan kegiatan Hari Amal Bakti yang Ke-72 dengan melakukan berbagai macam perlombaan diantaranya yang paling menyita perhatian semua yaitu pelaksanaan pembutan Nasi Tumpeng hasilnya terdapat 30 Nasi Tumpeng yang disuguhkan kepada Dewan Juri untuk dilakukan penilaian satker mana yang terbaik dan terlezat serta dapat mengambil hati dewan juri.  

 

    Pada kegiatan itu yang bertindak sebagai dewan juri berjumlah 3 orang  yang diketuai oleh Ibu Ketua DWP Kemenag Seluma pelaksanaan lomba dilaksankan usai kegiatan Upacara peringatan HAB.

    Berikut kami sampaikan 30 Satker yang ikut dalam perlombaan Nasi Tumpeng dalam rangka memeriahkan HAB Ke-72 Kemenag Seluma, KUA Kecamatan berjumlah 14 KUA, MIN berjumlah 6, MTSN Berjumlah 4, MIS/MAS Berjumla 4, MAN Seluma dan Perwakilan Kemenag Seluma.

    Terkait dengan lomba nasi tumpeng Ibu Ketua DWP menyampaikan sangat senang dan bingung untuk melakukan penilaian karena semuanya baik dan bagus, namun diantara yang baik kita akan pilih yang terbaik. Ungkapnya.

    Lanjutnya. Saya bersama anggota akan menyatukan cita rasa serta Nilai yang akan kita keluarkan pemenangnya hari ini juga, bagi yang beruntung akan menjadi juara pada pelaksanaan HAB Ke-72.

    Beliau juga menyampaikan kreteria penilaian yang pertama Cita Rasa, lengkap bumbu, pembuatan dilaksankan di atas meja kegiatan waktu 60 Menit serta berbagai penilaian lainnya.

    Terakhir beliau sampaikan dalam lomba yang terselenggara atas kerja sama maka semua yang mengikuti dinyatakan baik dan kegiatan seperti ini berlanjut setiap tahunnya. (HMB)
 

 

Bagikan :