Kepala Kemenag Seluma Pimpin Upacara HAB Ke-72

Kepala Kemenag Seluma Pimpin Upacara HAB Ke-72

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke – 72 menjadi Inspektur Upacara yang sekaligus menyampaikan amanat Menteri Agama Lukman Hakin Syaipudin.

 

    Pada peringatan HAB Ke–72 ini Kementerian Agama mengambil Tema “TEBARKAN KEDAMAIAN” yang artinya secara umum untuk mempersatukan umat manusia walaupun beda agama serta selalu menjaga keutuhan NKRI.

    Pelaksanaan Upacara yang dipusatkan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma itu dihadiri oleh Semua Kepala KUA, Kepala Madrasah, JFU serta Anggota PAI dan DWP Kemenag Kabupaten Seluma.

    Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma usai melaksanakan upacara beliau menyampaikan kegiatan kita kali ini sangat baik dan terlaksana sesuai dengan kehendak. Ujarnya.

    Upacara peringatan HAB kali pertama saya menjadi Inspektur di Kemenag Kabupaten Seluma baik dan transparan serta keikhlasan dan kejujuran serta berkometmen pada pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing – masing. Ungkap Ka.Kankemenag.

    Kedepannya kita semua harus lebih baik dan selalu menjaga kebersamaan serta selalu menjalankan tugas dimasing – masing serta berhasil guna untuk kemajuan kementerian agama di masa yang akan datang. Tutup Ka,Kan Kemenag Seluma. (HMB)

 

 

Bagikan :