KaKan.Kemenag Benteng Apresiasi Sederet Prestasi Madrasah

KaKan.Kemenag Benteng Apresiasi Sederet Prestasi Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas)- Patut disyukuri bersaman dengan berbagai prestasi yang telah diraih oleh jajaran Madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah, hal ini merupakan hasil kerjasama, buah dari keuletan keluarga besar lembaga Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah secara keseluruhan.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM sangat mengapresiasi atas setiap prestasi yang telah dicapai dijajaran Madrasah, baik skala Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional.

    “Atas nama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Madrasah dibawah naungan Seksi Pendidikan Islam atas sejumlah prestasi gemilang yang telah dicapai, mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan, terlebih kedepan bisa kita tingkatkan secara bersama-sama” ungkap Sipuan.

    Sederet prestasi yang telah dicapai, lanjut Sipuan merupakan tolak ukur kita bersama untuk lebih baik kedepan, dan melalui momentum Hari Amal Bakati (HAB) ini mari kita sama-sama bersyukur dan lebih mempersiapkan segalanya kedepan.

    Adapun sejumlah prestasi yang dicapai adalah mulai dari sekolah paforit, Guru berprestasi, dan siswa/i berprestasi dari skala Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional.

    Diakhir pembagian Piagam penghargaan, H. Sipuan menghimbau dan mendorong kepada seluruh jajaran Madrasah agar selalu meningkatkan kulitas pembelajaran, terbukti dengan prestasi yang telah dicapai oleh siswa/i kita mampu bersaing di skala Nasional pada ajang Aksioma dan KSM, dan bibit-bibit seperti ini perlu kita persiapakn kembali sehingga mampu membawa harum nama Kemenag Benteng baik di skala Provinsi bahkan Nasional. Tutup Sipuan.(Bobi)

 

 

Bagikan :