Perkuat Komunikasi, KaKan.Kemenag Benteng Silaturrahmi Ke Bupati

Perkuat Komunikasi, KaKan.Kemenag Benteng Silaturrahmi Ke Bupati

Bengkulu Tengah (Inmas)- Mengawali tugas dihari pertama sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S.Ag.,MM bersama Kepala Subbag Tata Usaha Rizal,S.Pd.I.,M.Pd melakukan silaturrahmi sekaligus koordinasi ke pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa 02 Januari 2017.

    Kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi ini disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah DR.H.Fery Ramli, SH.,MH diruang kerjanya.

    Dalam pertemuan terbatas tersebut Bupati Bengkulu Tengah H. Fery Ramli menyambut baik kedatangan dari KaKan Kemenag Benteng yang baru tersebut.

    Menurut Bupati, Komunikasi yang seperti perlu kita jalin dan jaga, demi mensukseskan berbagai program kedepan.

    “Saya sangat mengapresiasi kedatangan orang nomor satu di jajaran Kemenaterian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ini, dan akan banyak sekali program kerja yang bisa kita kolaborasikan terutama dibidang keagamaan, Ujar pak Bupati.

    Merasa sangat disambut baik oleh pak Bupati, Kakan Kemenag Benteng H. Sipuan pun mengucapkan terimakasih, dan ia pun memuji akan kesederhanaan dan kesahajaan pak Bupati.

    Melalui pertemuan tersebut, H. Sipuan bersama Kasubbag TU Kemenag Benteng Rizal menyampaikan komitmennya bersama dengan Pak Bupati untuk saling bersinergi untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah dari segala aspek dan bidang, termasuk yang menjadi tugas dan tanggung jawab Kemenag Benteng adalah bidang keagamaan.

    Diakhir pertemuan tersebut H. Sipuan megajak jajaran Pemda Bengkulu Tengah untuk saling membantu Kemenag Benteng dalam hal penyiaran agama, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Benteng yang beradab dan relegius.(Bobi)

 

 

Bagikan :