Bupati Kepahiang Menjadi Inspektur Upacara HAB KEMENAG KE 72

Bupati Kepahiang Menjadi Inspektur Upacara HAB KEMENAG KE 72

Kepahiang  (Informasi dan Humas) -- Bertempat di Lapangan MTs N 01  Kabupaten Kepahiang. Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 72 berlangsung khidmat. Sebelum upacara berlangsung Kehadiran Bupati Kab. Kepahiang disambut Oleh Tarian dari Siswa – Siswi MAN 01 Kepahiang.

Upacara diikuti oleh seluruh satuan Kerja jajaran Kementerian Agama, staf, guru beserta siswa siswi madrasah serta hadir juga para undangan dari Satuan kerja Daerah Kabupaten kepahiang diantara nya Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres serta turut hadir juga Pensiunan Kemenag Kepahiang.

Pidato Menteri Agama dibacakan langsung oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Syaid MM sebagai Inspektur Upacara. Pidato Upacara HAB Kemenag yang mengusung tema “ Tebarkan Kedamaian di bacakan dengan lantang oleh bapak bupati dan di dengarkan dengan seksama oleh ASN Jajaran Kementerian Agama Kab, Kepahiang.

Dalam Hal ini Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan semoga ASN Kemenag Kepahiang bisa melayani dan menebarkan kedamaian untuk masyarakat tanpa terkecuali. Dan beliau berharap seluruh ASN untuk mempedomani pidato menteri Agama RI dan bisa mengaplikasi dalam bekerja sebagai ASN Kemenag.  (rha)

 

Bagikan :