Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Apresiasi PAI Kecamatan Zona Tengah

Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Apresiasi PAI Kecamatan Zona Tengah

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Rahmat Basuki, SHI beri sambutan pada acara sunat massal menyambut HAB Kemenag RI yang ke-72 pelopori oleh Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Zona Tengah (Air Dikit, Selagan Raya, Teramang Jaya, Teras Terunjam dan Penarik).

Beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Zona Tengah yang telah mempelopori terlaksananya acara sunatan massal di KUA Kecamatan Air Dikit.

" Acara Ini adalah acara yang luar biasa dan patut di apresiasi setinggi-tingginya, dengan ini maka eksistensi Penyuluh Agama Islam Non-PNS akan semakin dikenal oleh masyarakat," terang Rahmat.

Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 28 Desember 2017 di Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit, Kab. Mukomuko tersebut terselenggara atas Kerjasama KUA dan Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Zona Tengah (Air Dikit, Selagan Raya, Teramang Jaya, Teras Terunjam dan Penarik) dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko serta Puskesmas Dusun Baru V Koto Kec. Air Dikit.

Acara ini juga diselenggarakan sekaligus dalam rangka menyambut HAB Kementerian Agama RI yang ke-72 dan melaksanakan agenda program tahunan Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Zona Tengah.

Acara dihadiri Oleh Ka. Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko, Anggota Dewan Kab. Mukomuko Dapil II, Ka. KUA Kecamatan Zona Tengah, Camat Kec. Air Dikit. Ka. Puskesmas Dusun Baru V Koto,  Manager PT Agro Muko Kec. Air Dikit, Seluruh PAI Kec. Zona Tengah, Kades se-Kec. Air Dikitdan Tokoh Masyarakat Kec. Air Dikit.

Peserta sunat massal diambil dari 5 Kecamatan (Air Dikit, Selagan Raya, Teramang Jaya, Teras Terunjam dan Penarik). Seluruh peserta Sunat Massal berjumlah 35 orang anak. (Zulfatman)

Bagikan :