HAB Ke-72, Kanwil Kemenag Bengkulu Adakan Berbagai Kegiatan

HAB Ke-72, Kanwil Kemenag Bengkulu Adakan Berbagai Kegiatan

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke-72, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

    Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd mengatakan HAB Kemenag Ke-72 harus disyukuri dengan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

    Menurutnya, sebagai rasa syukur dan menghargai jasa para pahlawan, ASN Kanwil Kemenag Bengkulu telah melakukan doa serta tabur bunga dimakam pahlawan pada tanggal 2 Januari 2018 lalu.

    Kemudian sebelumnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga mengadakan bakti sosial dengan berbagi kasih dengan para lansia Penghuni Balai Pelayanan dan Penyantunan Lanjut Usia Provinsi Bengkulu.

    Selain itu, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga pada tanggal 5 Januari 2018 berencana melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan arena makam pahlawan Sentot Alibasya Kota Bengkulu.

    "Kita masih ada agenda malam tasyakur, bakti sosial di makam Sentot Alibasya dan akan ditutup dengan Jalan sehat kerukunan pada tanggal 7 Januari 2018 mendatang," kata Bustasar.

  

 Sementara itu puncak pelaksanaan HAB Kemenag Provinsi Bengkulu berupa Upacara pengibaran bendara telah dilaksanakan Hari ini (3/1) di halaman MAN 2 Kota Bengkulu.

    "Mudah-mudahan HAB Kemenag Ke-72 akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumya dan keberadaan Kemenag semakin dirasakan oleh  masyarakat," ujarnya. (jaja)

   

Bagikan :