PASKIBRAKA MAN 1 Bengkulu Utara Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

PASKIBRAKA MAN 1 Bengkulu Utara Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Bengkulu Utara (Inmas) Pasukan Pengibar Bendera MAN 1 Bengkulu Utara telah sukses dalam melakukan pengibaran Bendera Merah Putih saat Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72 Tahun 2018 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu, 3 Januari 2018.

Dengan langkah tegap, PASKIBRA MAN 1 Bengkulu Utara yang berjumlah 16 orang tersebut membuka formasi dan melakukan pengibaran bendera dengan tenang yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dan ratusan peserta upacara lainya.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.Pd usai menyaksikan pengibaran bendera tersebut mengaku  senang dengan keberhasilan PASKIBRA MAN 1 Bengkulu Utara dalam Mengibarkan Bendera Merah Putih saat Upacara Peringatan HAB Kementerian Agama ke 72 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Diakuinya bahwa untuk bisa tampil dihadapan orang banyak bukanlah suatu perkara mudah. Dibutuhkan mental dan persiapan yang matang agar tidak gugup saat tampil dimuka umum.

“Alhamdulillah, berkat latihan rutin dan support dari pelatih tentunya, anak-anak PASKIBRA MAN 1 Bengkulu Utara bisa tampil percaya diri dan tetap tenang saat melaksanakan tugasnya” Ungkap Mulyanto.

Bagikan :