Kepala Kemenag BS Beri Reward DWP

Kepala Kemenag BS Beri Reward DWP

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI pada kesempatan apel pagi Rabu (20/12) menyampaikan penghargaan kepada Dharma Wanita Persatuan Kemenag BS atas prestasi yang diraih dalam mengikuti lomba dalam rangka HUT DWP Bengkulu Selatan yang Ke-18.

Berhasil meraih juara ke II pada cabang lomba kesekretarian dengan usaha yang maksimal memberi nilai tersendiri bagi H.Arsan atas semangat anggota Dharmawanita Kemenag BS. Dalam sambutannya H. Arsan mengucapkan terimakasih atas usaha maksimal yang telah diupayakan DWP Kemenag sehingga berhasil meraih juara ke II tingkat Kabupaten.

"Terima kasih kepada seluruh ibu-ibu DWP yang telah maksimal melakukan semua persiapan menghadapi lomba tahun ini, sehingga rela menghabiskan waktu libur yang seharusnya untuk keluarga tapi dikorbankan bagi kepentingan instansi," ungkap H.Arsan.

Selanjutnya H.Arsan juga mengharapkan agar para suami dapat mengikutsertakan istrinya pada setiap kesempatan acara yang diselenggarakan DWP kemenag.

"Keaktifan istri pada kegiatan DWP merupakan bentuk dukungan kepada kita para suami dalam karir dan pekerjaan, jadi ajaklah istri ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan yang dapat kita libatkan, istri merupakan pahlawan di balik layar, jadi hargailah istri," tambah H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :