Tim Qasidah DWP Kemenag Benteng Tampil Memukau

Tim Qasidah DWP Kemenag Benteng Tampil Memukau

Bengkulu Tengah (Inmas)- Meski kemungkinan besar batal berangkat pada ajang lomba memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur, tim Qasidah DWP Kemenag Benteng tetap tampil memukau pada acara pisah sambut Kepala Kemenag Benteng, Jumat, 29 Desember 2017.

    Penampilan tim Qasidah ini mendapat perhatian khusus dari ketua DWP Kemenag Benteng yang baru Miniarti, S.Pd, irama ketukan bunyi Rabana menarik keinginan Miniarti untuk menyumbangkan sebuah lagu.

    Merasa sangat terhibur dengan penampilan perdana tim Qasidah, sebagai kenang-kenagan terkahir ketua DWP Kemenag Benteng yang lama pun ikut menyumbangkan beberapa lagu.

    Suasana haru pisah sambut pecah menjadi sebuah kegembiran setelah hampir semua pejabat Kemenag Benteng turut serta menyumbangkan lagu-lagu islami kesayangannya.

    Tak mau ketinggalan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang lama H. Heriansyah dan Kepala Kemenag yang baru H. Sipuan pun ikut bernyanyi.

    Miniarti, S.Pd selaku Ketua DWP Kemenag Benteng yang baru sangat mengapresiasi penampilan dari tim Qasidah.

    “Mudah-mudahan kedepan kita bisa memberikan kontribusi yang lebih positif dalam berbagai bidang yang sudah menjadi tugas dari DWP, ungkap Miniarti.(Bobi)

 

Bagikan :