Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Akhir Persiapan HAB Ke 72

Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Akhir Persiapan HAB Ke 72

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Ahgama Kabupaten Lebong Dr. H Junni Muslim MA menggelar rapat akhir persiapan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72 di aula Kantor Kemenag Lebong pada Rabu (28/12)

 

    Rapat di pimpin langsung oleh Ka KanKemenag Lebong Dr. H. Junni Muslimin MA didampingi Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag dan ketua panitia pelaksana HAB ke 72 H. Darul Maukuf S. Ag diikuti seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah seKabupaten Lebong serta para pengawas baik pengawas PAI maupun pengawas Madrash.

    Dalam arahanya Ka Kan Kemenag Lebong H. Junni Muslimin MA menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag Lebong untuk bersama-sama melaksanakan dan memeriahkan HAB Kementerian Agama  ke 72 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2018.

    ”Kita merupakan keluarga besar Kementerian Agama yang wajib menjaga tetap eksisnya Kementerian agama dengan harapan peringatan HAB Kementerian Agama ke 72 berjalan lancar dan sukses maka dengan itu demi lancarnya HAB tersebut maka kepada seluruh panitia yang tercantum dalam kepanitiaan agar dapat melaksanakan tupoksinya dengan sebaik-bainya” tutur H. Junni

    Selain dari persipan HAB di Kemenag Lebong ia juga menghimbau tentang kesipan perlombaan yang di gelar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur yang akan di laksanakan pada tanggal 18 Januari 2017 mendatang terkait kesiapan kontingen yang akan mengikuti turnamen olah raga serta lomba seni qosidah dll.

    Sementara itu Ketua panitia HAB ke 72 Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukuf S. Ag menyampaikan peringatan HAb ke 72 Kementerian Agama dengan acara puncak upacara HAB yang akan di laksanakan di lapangan Sekolah MAN 2 Lebong.

    “Sebelumnya telah terlaksana beberapa perlombaan dalam rangka memeriahkan HAB ke 72 Kementerian Agama Kabupaten Lebong seperti lomba bola voli, tenis meja, Badbinton, lomba sekolah sehat, lomba KUA sehat, dan terkahir nanti lomba tumpeng yang akan di laksanakan pada hari H HAB Kemenag Lebong” jelas H. Darul. (Bibin)


 

Bagikan :