PAI Air Dikit Prakarsai Rapat Persiapan Sunatan Massal

PAI Air Dikit Prakarsai Rapat Persiapan Sunatan Massal

Mukomuko (Inmas)- PAI Non PNS Kec. Air Dikit Memprakarsai Rapat kerja Final kegiatan Sunatan Massal gabungan yang tergabung kedalam 5 Kecamatan yang akan diadakan pada libur sekolah tanggal 28 Desember 2017.

    Rapat yang berlangsung berlangsung pada hari Jum'at Tanggal 22 Desember 2017 tersebut dilaksanakan Kantor Urusan Agama kecamatan Air Dikit.

    Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala KUA Kec. Air Dikit  (Rahmat Basuki, S.HI), Penghulu Kec. Air Dikit ( Helmison, S.Ag), Ketua PAI Zona Tengah (Ahmad Khobir), Seluruh PAI Yang tergabung dalam Zona Tengah.

    Tujuan Rapat akhir ini adalah persiapan merampungkan acara sunatan Massal yang telah direncanakan dalam rapat kerja beberapa Bulan yang lalu agar berjalan Lancar. Mulai dari pembuatan surat undangan, Pembahasan penyewaan tenda, soundsistem,  Konsumsi dan lain-lain.

    Selain itu dalam rapat ini muga dibahas penetuan Kriteria Peserta yang berhak mengikuti sunat Massal,  menghitung jumlah dana yang terkumpul, serta  Penentuan Jumlah Peserta yang bisa mengikuti sunat Massal yang disesuaikan dengan jumlah dana yang terkumpul.

    Rahmat Basuki, S.HI selaku kepala KUA kec. Air Dikit dalam sambutanya mengatakan bahwa Beliau sangat Mendukung terlaksananya program kerja PAI Non PNS Zona tengah ini. Beliau juga berharap acara ini berjalan dengan lancar dan menghimbau kepada  seluruh PAI Non PNS yang tergabung dalam Zona Tengah ini kompak dan saling bekerja sama dengan baik.

    Ditambahakan Penghulu Kec. Air Dikit Helmison S.Ag Juga siap memberikan dukungan penuh demi terlaksananya acara sunat Massal zona tengah ini. Beliau Mengatakan program kerja Sunat Massal yang diadakan PAI Zona Tengah ini sangat bagus sekali karena bisa membantu dan peduli terhadap sesama, jelasnya.(Zulfatman).

 

Bagikan :