Jelang Akhir Tahun, KUA Curup Timur Gelar Rapat Evaluasi

Jelang Akhir Tahun, KUA Curup Timur Gelar Rapat Evaluasi

Rejang Lebong (Inmas) --- Jelang akhir tahun dipenghujung tahun 2017 ini, jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong langsung dipimpin Kepala KUA nya Ahmad Firdaus,S.Ag pada kemarin Jum’at (22/12) menggelar rapat evaluasi bersama Penyuluh Agama Islam (PAI) baik ASN dan Non ASN serta juga sejumlah Penghulu dan staf KUA.

Dalam sambutannya, Kepala KUA Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dirinya akan jajaran staf di instansi KUA dipimpinnya ini maka alangkah baiknya dilakukan rapat evaluasi bersama.
Menurut Firdaus, tujuan diselenggarakannya rapat evaluasi bersama ini yakni, sebagai bahan evaluasi secara menyeluruh akan semua kegiatan program-program kerja yang telah dilaksanakan sepanjang tahun  2017.

“Rapat evalusi ini kita bagi dalam tiga bidang. Bidang pertama, terkait kinerja dari Penyuluh Agama Islam (PAI) baik ASN dan Non ASN nya. Bidang kedua, menyangkut kinerja Penghulu dan bidang terkahir / ketiga, membahas kinerja staf administrasi pelayanan publik di KUA Curup Timur. Alhamdulillah, setelah kita bahas secara satu persatu semua hasilnya positif dan komitmen untuk saling mengevaluasi agar kinerja kedepannya KUA Curup Timur semakin baik dan professional. Harapan kami tidak banyak, yakni mewujudkan pelayanan publik yang  prima, beritegritas dan meingkatkan professional kerja,” ungkap Firdaus dengan segala inspirasinya, Jum’at (22/12). (Aditya)

Bagikan :