KUA Curup Timur Juara II Tenis Meja HAB Kemenag RL

KUA Curup Timur Juara II Tenis Meja HAB Kemenag RL

Rejang Lebong (Inma) -- Pada momentum peringatan Hari Amal Bakti (HAB) tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong digelar berbagai even-even kompetisi pertandingan olahraga menorehkan sejarah prestrasi terbaik tertentu bagi instansi Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur.

Dalam kesempatan emas tersebut, menurut disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag pada kontributor daerah penulis berita Aditya Candra Utama,S.Kom.I bahwa, setelah melewati berbagai tahapan kompetisi pada tangkai cabang olahraga tenis meja hingga mengantarkannya pada partai puncak (final) keluar sebagai Juara Runner-Up.

“Ya Alhamdulillah KUA Curup Timur kita mendapat torehan prestasi Juara Runner-Up atau Juara II pada tangkai cabang olahraga Tenis Meja tingkat Kabupaten Rejang Lebong pada momen HAB Kemenag Rejang Lebong Tahun 2017 ini. Semoga prestasi telah diraih ini, bisa KUA Curup Timur kita pertahankan untuk dikemudian hari,” ujar Firdaus dengan penuh rasa syukurnya.

Dari pantauan kontributor daerah dilapangan tesebut kemarinnya, memang semua jajaran instansi dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dari berbagai instansi baik Madrasah-Madrasah, KUA-KUA Kecamatan hingga Kemenag Kabupaten semuanya ikut berkompetisi dan saling unjuk gigi bersemangat dalam mempersembahkan terbaik atas semua tangkai cabang olahraga yang dipertandingkan pada even HAB Kemenag ini. (Aditya)

Bagikan :