KUA Kota Padang RL Ajak Guru Agama Bersinergi Dengan PAI

KUA Kota Padang RL Ajak Guru Agama Bersinergi Dengan PAI

Rejang Lebong (Inmas)- Terkait rekrutmen Guru Agama Desa (GAD) pada tahun 2017,  yang berdasarkan pada pengumuman seleksi GAD Desa/Lurah  yang telah dikeluarkan oleh pihak SETDA  Kabupaten Rejang Lebong, yang berdasarkan nomor 400/1253/Bag.2/2017 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Desember lalu, membuat pihak KUA Kota Padang  mengajak supaya GAD Desa/Lurah yang berada di Kota Padang dapat bersinergi dengan  PAI Non PNS yang ada di Kota Padang.

    “Mengingat tupoksi GAD ini mirip dengan PAI Non PNS, maka KUA Kota Padang mengajak GAD dan PAI Non PNS ini dapat bekerja sama dalam membangun Desa/ Lurah yang ada di Kecamatan Kota Padang untuk tumbuh dalam segi agamanya,” ungkap Kepala KUA Kota Padang RL Bulkis S.Th.I.MHI.

    Sementara itu, ketika Kepala KUA Kota Padang melakukan kunjungan ke ruang Waka III Stain Curup sebagai Ketua Panitia Rekrutmen GAD 2017, ia mengungkapkan bahwa dengan adanya GAD sudah  seharusnya dapat  bekerjasama juga dalam hal penyusunan kurikulum bersama.

    “Dalam pertemuan tersebut saya juga menyampaikan, supaya GAD ini sudah seharusnya memberikan kontribusi mereka dalam menyusun stategi yang pas dalam bentuk kurikulum, hal ini dapat mereka lakukan bersama dengan  PAI Non PNS,” tandasnya. (Azizah)

Bagikan :