Pai Bur Ajak Santri Tpq Al – Amin Balajar Dan Amalkan Rukun Islam Ke Dua

Pai Bur  Ajak Santri Tpq Al – Amin Balajar Dan Amalkan Rukun Islam Ke Dua

Rejang Lebong (Inmas) -- Terletak di Dusun III Desa pal VIII kecamatan Bermani Ulu Raya,  TPQ Al – Amin dengan jumlah santri + 25 orang yang terdiri dari 13 orang anak laki – laki dan 12 orang anak perempuan yang berdomosioli didesa setempat.

Pembinaan TPQ Al - Amin rutin dilaksanakan oleh rekan – rekan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS KUA  Kecamatan Bermani Ulu Raya senin sampai jum’at ba’da asar secara bergiliran sesuai jadwal.

Kali ini (21/12)  menekankan pada rukun islam yang ke – 2  yakni sholat lima waktu, Selaku pembina (Septiawan) menyampaikan fadilah dan pentingnya sholat, beliau mengutip sebuah haditz “sholat itu tiang agama barang siapa yang mendirikan sholat berarti mendirikan agama dan sebaliknya barang siapa yang meninggalkan sholat berarti merobohkan agama”.

Santri mengikuti pelajaran yang diberikan dengan seksama dari cara berwudhu, gerakan sholat , bacaan sholat dan waktu – waktu sholat. Harapan membimbing santri dapat melaksanakan  sholat sesuai dengan tuntunan.(Lailiya )

Bagikan :