Ka. KUA PUT Pimpin Do’a Peresmian Posko Rumah Singgah

Ka. KUA PUT Pimpin Do’a Peresmian Posko Rumah Singgah

Rejang Lebong (Inmas) --- Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan kepada para pengendara yang melakukan perjalanan jauh dan melintasi jalan lintas curup lubuk linggai. Pemerintah daerah kabupaten rejang lebong di bawah pimpinan bupati rejang lebong Dr. Ahmad Ijazi, M.S.i mendirikan pos rumah singgah yang terletak di kelurahan padang ulak tanding kecamatan padang ulak tanding kabupaten rejang lebong.

Pendirian pos rumah singgah tersebut, langsung diresmikan oleh bupati rejang lebong Dr. H. Ahmad Ijazi, M.Si, yang di saksikan  oleh para tokoh agama, kepala kantor urusan agama (KUA) Kecamatan padang ulak tanding, kapolsek PUT, Ketua Tim penggerak PKK rejang lebong, kepala dinas pertanian, para kepala desa, kepala dinas KB rejang lebong, ketua Baznas rejang lebong, danramil dan masyarakat.

Kepala KUA PUT sesudah menghadiri acara peresmian pos rumah singgah dan bertugas sebagai pembaca Do’a Pada acara tersebuat, mengucapkan terima kasih kepada bupati rejang lebong atas kepeduliannya yang telah  mendirikan pos rumah singgah di kecamatan padang ulang tanding.

Semoga saja  bagi pengendara  yang mau beristirahat karena kelelahan menempuh perjalanan yang jauh bisa istirahat dengan nyaman. Karena di  pos tersebut petugas juga sudah menyiapkan tempat  parkir untuk pengemudi motor dan mobil  untuk beristirahat, bahkan tim kesehatan juga suda ada disediakan untuk membantu para pengendara yang kurang sehat,”terangnya Taupik. (Halim)

 

Bagikan :