Ka.KUA Tramang Jaya Serahkan Piagam Mualaf

Ka.KUA Tramang Jaya Serahkan Piagam Mualaf

Mukomuko (Inmas)- Pada hati rabu 20 desember 2017 bertempat di kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan teramang jaya Kepala KUA kec. Tramang Jaya Firdaus, SHI menyerahkan piagam masuk islam kepada keluarga Wahyudi. Yang terdiri dari istrinya yang bernama Dwi Kristina dan satu orang anak beliau yang bernama Dio Adi Firmansyah.

    Wahyudi adalah warga desa Lubuk selandak yang telah mengikrarkan Dua Kalimat Syahadat beberapa waktu yang lalu di salah satu mesjid di Desanya yang disaksikan oleh ustadz Tuil Amri dan Dino Afrianto yang juga guru spritual beliau (wahyudi) dan hari ini mereka melapor ke KUA dengan membawa surat surat terkait dengan Masuk Islam beberapa waktu lalu.

    Kepala KUA Firdaus membenarkan bahwa ada warga Desa lubuk selandak yang melapor dan menyatakan telah masuk islam dan kami berikan sertifikat untuk ke pengurusan administrasi yang bersangkutan.

    Firdaus berharap dengan masuk islamnya satu keluarga ini mereka dapat belajar lagi terutama masalah ibadah, dan kita berharap mereka dapat istiqamah dengan Agama Islam ini. (tisna).

 

Bagikan :