Kemenag Kota Bengkulu Seleksi Bintang Volasi HAB

Kemenag Kota Bengkulu Seleksi Bintang Volasi HAB

Kota Bengkulu (Inmas)– Sesuai hasil rapat persiapan rangkaian perlombaan yang digelar dalam Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Tingkat Provinsi Bengkulu, di Kabupaten Kaur bulan Januari 2018 mendatang.

 

    Maka, hari rabu tanggal 20 Desember 2017 Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah melaksanakan Seleksi Bintang Vokalis Tingkat Kota Bengkulu. yang digelar di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Seleksi Bintang Vokalis Tingkat Kota Bengkulu ini diikuti oleh 24 orang peserta putra putrid. Yang terdiri dari ASN perwakilan satker di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. termasuk KUA dan Madrasah. Dan menghadirkan 3 orang dewan juri yang kompeten di bidangnya.

    Dalam Seleksi Bintang Vokalis Tingkat Kota Bengkulu ini, peserta diwajibkan menyanyikan lagu wajib “5 Nilai Budaya Kerja” serta satu lagu pilihan, “Indonesia”, “Taqwa”, atau Surga di telapak Kaki Ibu”.

    Disampaikan oleh Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S. Sos , selaku Ketua Panitia. Bahwa, setelah pelaksanaan seleksi, diperoleh Juara I Putra, Dodi Irawan, S.Pd.I yang merupakan Staf Bimas Islam. Serta Juara I Putri Aftriyarna yang merupakan ASN MAN 2 Kota Bengkulu. dan mereka akan mewakili Kota Bengkulu dalam Seleksi Bintang Vokalis Tingkat Provinsi di Kabupaten Kaur bulan Januari 2018 mendatang. (popi)

 

 

Bagikan :