Kemenag Kaur Terima Kunjungan Pramuka Luar Biasa

Kemenag Kaur Terima Kunjungan Pramuka Luar Biasa

Kaur (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menerima kunjungan dua anggota Gerakan Pramuka Luar Biasa (GPLB), M. Kurniawan Saputra dan Kuswanto.  Keduanya merupakan Anggota Pramuka Luar Biasa dari Palembang, Sumatera Selatan.

Kedatangan dua anggota pramuka luar biasa tersebut disambut oleh Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Bujang Ruslan, SPd dan Kasi Bimas Islam Khilman Marbun, MHI pada Rabu, (20/12).

Komunikasi dilakukan melalui tulisan di kertas. Kuswanto menceritakan bahwa misi mereka adalah melakukan perjalanan keliling Indonesia. Tujuannya untuk  menambah wawasan serta pengetahuan tentang keberagaman budaya di Indonesia.

Terpisah, Kepala Kemenag Kaur Sipuan, mengapresiasi misi dua anggota Gerakan Pramuka Luar Biasa (GPLB), M. Kurniawan Saputra dan Kuswanto untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia. Tak lupa Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ini, banyak pelajaran yang diperoleh meski dengan keterbatasan yang dimiliki, tidak boleh menyerah dan tetap terus berkarya,” pungkasnya. (puji**)

Bagikan :