Bangun Semangat Santri, FKDT Akan Gelar Wisuda se-Kabupaten Kaur

Bangun Semangat Santri, FKDT  Akan Gelar Wisuda  se-Kabupaten Kaur

Kaur (Inmas) – Sebanyak 300 santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) se-Kabupaten Kaur akan melaksanakan wisuda santri TPQ/MDTA angkatan ke IV. Rencananya wisuda akan dilaksanakan secara serentak di Masjid Agung AlKahfi.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Ust. Isman Fauzi, S.Pd.I ketika melaksanakan  koordinasi kepada Ka Sub Bag Tu Kemenag Kaur Arpan Efendi, SPd, Kamis, (21/12).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FKDT Kaur, Isman Fauzi mengungkapkan bahwa untuk membangun semangat para santri, penyuluh agama Islam, FKDT akan menggelar wisuda tingkat Kabupaten Kaur. Rencananya, Ia juga akan meminta kepada Bupati Kaur Gusril Pausi dan Kepala Kemenag Kaur agar berkenan mewisuda para santri.

Ketua FKDT Kaur Isman Fauzi mengatakan, Pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 21 Desember s/d 11 Januari 2017, sedangkan pelaksanaan wisuda pada tanggal 15 Januari 2017. “syarat utama untuk mengikuti Wisuda bagi santri yakni minimal sudah tamat Iqra` 6 atau Tahsin 3” pungkas Isman Fauzi. (Puji**)

Bagikan :