MIN 1 Benteng Selenggarakan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

MIN 1 Benteng Selenggarakan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

Bengkulu Tengah (Inmas)-  Memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Bengkulu Tengah ke 72, MIN 1 Benteng menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat PAUD dan MI pada hari selasa 19 desember 2017. Kegiatan ini diikuti oleh peserta PAUD sebanyak 32 anak yang berasal dari PAUD Peduli Anak Bangsa dan PAUD Kasih Ananada kecamatan Pondok Kubang, serta 143 siswa siswi MIN 1 Benteng.

    Dalam sambutannya Kepala Madrasah Emiyati, M.Pd menyampaikan bahwa “Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak PAUD dan semua pihak yang mendukung kegiatan lomba ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturrahmi, memupuk kreatifitas dan imajinasi serta mengembangkan bakat dan minat anak. Lomba mewarnai ini adalah lanjutan dari kegiatan perlombaan MIN 1 Benteng. Sebelumnya lomba gerak jalan indah, bulu tangkis, dan baca puisi sudah dilaksanakan dengan lancar”.

    Lomba ini terbagi menjadi bebeapa 3 kategori, yaitu mewarnai tingkat PAUD dengan jumlah peserta 32 anak, mewarnai tingkat MI dengan peserta kelas 1,2 dan 3 dengan jumlah 79 anak, dan lomba kaligrafi yang diikuti kelas 4,5 dan 6 dengan jumlah peserta 64 anak.

    Peserta diberikan kebebasan untuk mengekspresikan imajinasinya masing-masing. Para peserta dan para orang tuanya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, shingga pelaksanan lomba ini berjaran merian dan lancer. Hadiah berupa bingkisan dan piagam diberikan langsung kepada 6 peserta yang terpilih menjadi pemenang pada setiap kategori yang sudah ditentukan. Anita
 

Bagikan :