KUA Kota Padang RL Dukung Program Religius Bupati

KUA Kota Padang RL Dukung Program Religius Bupati

Rejang Lebong (Inmas) Dalam momentum peringatan Hari Besar Islam (HBI) maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, pada hari Senin (18/12) di masjid agung baitul makmur Rejang Lebong, berlangsung dengan diikuti oleh ribuan jemaah dari berbagai kalangan, terutama seluruh OPD Rejang Lebong juga ikut meramaikan maulid nabi Muhammad SAW ditahun 1439 H/2017M.

Tidak luput juga, kehadiran Kepala KUA Kota Padang Bulkis S.Th.I.MHI dalam acara tersebut, yang mana pihaknya mendukung penuh atas setiap program, visi dan misi Bupati Rejang Lebong DR H. Ahmad Hijazi SH.MSI, yang dalam sambutannya mengajak setiap jemaah untuk senantiasa menjadi pribadi yang religius dan menjaga diri dari perbuatan yang hina.

"Kita dari KUA Kota Padang sangat mendukung penuh program serta visi misi Bupati menuju masyarakat Rejang Lebong yang religius, karena dalam momentum HBI seperti ini, merupakan hal yang tepat dalam mengajak masyarakat untuk kembali mengingat dan kembali ke jalan Allah SWT," sampainya.

Sementara itu, sebagai salah satu bentuk dukungan dari Kepala KUA kota Padang terhadap program Bupati tersebut, pihak KUA Kota Padang akan lebih gencar dalam menggelar, serta memberikan pembinaan keagamaan kepada masyarakat terkhusus di Koa Padang Rejang Lebong dengan cara menggelar  kegiatan HBI dan kegiatan keagamaan rutin.

"Salah satu bentuk dukungan kita tidak lain adalah dengan menggelar HBI,dan menggelar kegiatan keagamaan secara rutin di Kota Padang, dengan secara rutin mengundang masyarakat untuk mengikuti kegiatan keagamaan," tandasnya. (Azizah)

Bagikan :