DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Berbagi Kasih Dengan Lansia

DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Berbagi Kasih Dengan Lansia

Bengkulu (Inmas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu mengadakan bakti sosial dan berbagi kasih dengan para lansia Penghuni Balai Pelayanan dan Penyantunan Lanjut Usia Provinsi Bengkulu, Selasa (19/12).

Menurut Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Hj.Sukmawati Bustasar, Kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 72.

“Kami hadir disini untuk berbagi bersama Bapak/Ibu, kehadiran kami disini membuktikan bahwa Bapak/Ibu sekalian tidak sendiri, artinya masih banyak yang sayang dan peduli kepada Bapak/Ibu semua” kata Sukmawati saat memberi sambutan.

Dalam kegiatan tersebut DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu membagikan bingkisan berupa makanan, pakaian layak pakai dan uang saku kepada 60 lansia yang menghuni Balai Pelayanan dan Penyantunan Lanjut Usia tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar, MS, M.Pd turut hadir dalam kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini harus didukung dan diapresiasi.

“Kegiatan sebaik ini harus kita dukung dan patut diberikan apresiasi, semoga kedepan kegiatan seperti  ini terus bisa dilakukan secara berkelanjutan ”kata Bustasar. (Aji)

Bagikan :