Kemenag RL memberikan bantuan kepada Siswa Kurang Mampu

Kemenag RL memberikan bantuan kepada Siswa Kurang Mampu

Rejang Lebong (Inmas)- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB)  Kementerian Agama ke-72 tahun 2018, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melalui Ka. Penyelenggara Syari’ah M. Aditiawarman Budi, S.Ag ikut berpartisipasi dalam memberikan Bantuan Sosial kepada para Siswa-siswi tidak mampu pada Madarasah Ibtidaiyah di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

 

    Bantuan yang diberikan berupa 9 (Sembilan) macam bahan pokok (Sembako), dan sebagainya. Menurut Kepala Penyelenggara Syariah Aditia, bantuan tersebut  merupakan bantuan dari seluruh unit organisasi, Sekolah atau Madrasah, KUA se-Kab. Rejang Lebong dan kerelaan secara pribadi pegawai  dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong.

    Bantuan diserahkan Kepada para Siswa tidak mampu pada Madarasah Ibtidaiyah berupa : Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie instant, Telur, Teh sari wangi, Sabun mandi, dan lain-lain. Pemberian bantuan merupakan rangkaian kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong dalam rangka rangkaian HAB Kementerian Agama ke-72 tahun 2018.

    Harapan Pak Aditia : “agar Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong dapat berperan lebih besar kepada umat, masyarakat luas terhadap apa yang telah dilaksanakan, khususnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, kontribusi dan manfaat yang dapat diberikan baik berupa materi maupun non materi, wujud amal bakti kepada umat, rakyat, nusa dan bangsa.  (ISMN).

 

 

Bagikan :