Kepala KUA Kota Padang RL Ingatkan PAI Jaga Kekompakan

Kepala KUA Kota Padang RL Ingatkan PAI Jaga Kekompakan

Rejang Lebong (Inmas)- Dalam membangun Kota  Padang yang lebih  baik dan bersih dari pengaruh buruk dunia, Kepala KUA Kota Padang Bulkis S.Th.I.MHI selalu mengingatkan seluruh pegawai yang ada di lingkungan

    KUA Kota Padang Rejang Lebong untuk selalu menjaga kekompakan dalam bekerja.Hal ini disampaikannya, lantaran kunci utama dalam kesuksesan suatu kelompok adalah kesuksesan dalam menjaga hubungan baik.

    "Saya selalu menekankan kepada seluruh karyawan dan pegawai dilingkungan KUA Kota Padang Rejang

    Lebong, untuk senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja, karena dengan adanya kerjasama yang baik, serta interaksi yang bagus, maka semua tujuan dalam suatu kelompok akan tercapai," ungkapnya.

    Pencapaian KUA Kota Padang hingga saat ini dinilai Bulkis tidak lepas dari dukungan para pegawainya, yang ia nilai selalu solid dan mementingkan tugas sebagai keutamaan mereka.

    Selain itu, kekompakan para PAI dilingkungan KUA Kota Padang, dirasa sangat penting demi tercapainya tujuan dan cita-cita dalam mendidik anak-anak penerus bangsa yang handal dan mengerti agama.

    "Keberhasilan yang saat ini sudah kita raih, sebenarnya belum cukup , namun sampai detik ini saya rasa tim sudah cukup solid dan sudah menunjukkan integritas mereka sebagai seorang pegawai dan karyawan yang baik," sampainya.

    Terlepas dari hal tersebut ia berharap, supaya seluruh karyawan di KUA Kota Padang Rejang Lebong dapat terus kuat dan kokoh dalam menjaga hubungan keakraban dalam bekerja, demi mencapai visi misi pengembangan agama Islam dan mencapai visi misi Pemkab Rejang Lebong menuju masyarakat yang religius. (Azizah)

 

Bagikan :