Persiapan HAB Kemenag KE-72, MAN BS Siap Menghibur

Persiapan HAB Kemenag KE-72, MAN BS Siap Menghibur

Bengkulu Selatan (Inmas), Menjelang pelaksanaan pawai karnaval dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-72 yang diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan dan akan dilaksanakan pada tanggal 02 Januari 2018 mendatang, semua peserta hingga kini sudah bersiap memeriahkan acara tahunan tersebut, tidak terkecuali dengan MAN Bengkulu Selatan.

MAN Bengkulu Selatan telah mempersiapkan diri untuk turut serta dalam pawai karnaval HAB Kemenag yang ke-72. Sebanyak 160 siswa menggelar latihan pawai karnaval dan drumband di ruas jalan Pangeran Duayu lingkungan MAN Bengkulu Selatan (15/12).

"Keikutsertaan dalam pawai karnaval ini merupakan salah satu bentuk memeriahkan HAB Kemenag yang ke-72. MAN Bengkulu Selatan akan menampilkan sajian yang menarik, tentunya masyarakat wajib menyaksikan, karena ada tarian, musik dan juga tema yang akan disampaikan dan itu patut diketahui,” jelas Arief Rahman sebagai pembina drumband.

Kepala MAN Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I, berharap supaya MAN Bengkulu Selatan dapat memberikan sajian yang terbaik sehingga menjadi suatu hiburan yang menarik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan pada HAB Kemenag mendatang. (diego)

Bagikan :