Kepala KUA Kecamatan Podok Suguh Hadiri Kegiatan Tadarus

Kepala KUA Kecamatan Podok Suguh Hadiri Kegiatan Tadarus

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menciptakan generasi yang qurani beberapa hari yang lalu Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd menghadiri acara tadarusan.

Kegiatan yang dilaksanakan Masjid Al-Ikhlas Dusun V Desa Tunggang tersebut diprakarsai oleh pengurus Risma Al-Ikhlas dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad  SAW.

Dalam kesempatan ini juga diisi dengan tausiah yang sampaikan oleh Ustadz. H. Bahrun S. Ag.  M. Pd.

Dalam sambutannya Kepala KUA memberikan motivasi kepada seluruh jamaah yang hadir terutama anggota risma agar selalu memakmurkan masjid dan menggalakkan kegiatan baca dan tadabur Qur'an untuk memupuk iman taqwa kepada Allah SWT.

Selain itu H. Sumardi juga menyampaikan rasa bangganya kepada Risma  Masjid Al Ikhlas yang telah memprakarsai kegiatan ini karena kegiatan seperti ini sangat jarang sekali diadakan.

“Biasanya kegiatan tadarus seperti ini dilakukan pada saat bulan Ramadhan tapi kali ini berbeda saya sangat bangga kepada Risma Masjid Al-Ikhlas yang sudah mengadakan kegiatan ini, semoga kegiatan semacam ini selalu dilestarikan oleh anak anak Risma,” ungkapnya. (tisna)

Bagikan :