Kemenag Kota Bengkulu Sukseskan HUT Ke-18

Kota Bengkulu (Inmas)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu telah menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-18 DWP tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Raffes City hotel Bengkulu. pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017.

 

    Dengan mengangkat tema “Pengembangan Kualitas Istri Aparatur Sipil Negara menuju Ketahanan Keluarga”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd. didampingi oleh Ketua DWP Kota Bengkulu, Ny. Nelwitis Marjon

    Turut hadir dalam acara ini FKPD Kota Bengkulu, Ketua DWP se-Kota Bengkulu. termasuk salah satunya Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Sumaliha Mukhlisuddin beserta pengurus DWP Kemenag Kota Bengkulu, Pejabat OPD, Camat dan Lurah se-Kota Bengkulu, sesepuh, penasehat beserta pengurus DWP Kota Bengkulu, pengurus Jalasenatri, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, DWP Provinsi Bengkulu, dan organisasi wanita lainnya.

    Puncak acara peringatan HUT DWP ke-18 ini ditandai dengan  pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DWP Kota Bengkulu, Ny. Nelwitis Marjon yang diserahkan kepada Sekda Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam kesempatan ini, DWP Kota Bengkulu juga  menyerahkan pemberian santunan pendidikan kepada anak-anak ASN Golongan I dan II  serta Pegawai Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Terdiri dari siswa SD sebanyak 20 orang yang menerima bantuan sebesar Rp. 200.000,-/orang. Siswa SMP sebanyak 8 orang yang menerima bantuan sebesar Rp. 250.000,-/orang. Dan siswa SMA sebanyak 5 orang yang menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,-/orang.

    Selain itu, Sekda Kota Bengkulu didampingi Ketua DWP Kota Bengkulu juga melaksanakan pembukaan pameran hasil karya perempuan di Bidang Pembangunan Kota Bengkulu.. yang digelar oleh DP3AP2KB Kota Bengkulu.

    Dalam rangka menyambut HUT DWP ke-18 ini, DWP Kota Bengkulu juga telah melaksanakan berbagai program kerja. Seperti pelaksanaan Qurban, pengobatan dan pelayanan KB gratis bagi masyarakat, lomba busana muslimah, dan berbagai kegiatan lainnya.

    Disampaikan oleh Keua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Sumaliha Mukhlisuddin, yang turut hadir dalam kegiatan ini. Bahwa, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT DWP ke-18 ini sangat bermanfaat bagi pengembangan anggota dan masyarakat umum. Oleh sebab itu, DWP Kemenag Kota Bengkulu akan selalu mendukung program DWP Kota Bengkulu pada umumnya. (popi)

 

Bagikan :