Kasi Pakis Kemenag MM hadiri Peresmian Gedung MDTA Darussalam

Kasi Pakis Kemenag MM hadiri Peresmian Gedung MDTA Darussalam

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kemenag Kabupaten Mukomuko menghadiri acara peresmian gedung MDAT Darussalam SP 1 Kecamatan Penarik.

Dalam kegiatan peresmian gedung MDAT tersebut juga dilaksanakan wisuda santri MDTA dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Drs. H. Ali Muda mengatakan salah satu bentuk kasih sayang kita kepada anak adalah dengan mengarahkannya kedalam ilmu-ilmu Agama.

“Mari kita arahkan anak-anak kita untuk belajar ilmu-ilmu agama melalui lembaga lembaga pendidikan Islami, karna pendidikan agama ini sangat penting sebagal bekal anak-anak kita dalam mengarungi kehidupan didunia ini,” tuturnya.

Terpisah H. Ali Muda mengatakan bahwa kegiatan kegitan seperti ini perlu mendapat perhatian khusus, karena dengan melalui MDTA anak-anak dapat lebih memanfaatkan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat, semoga dengan makin banyaknya MDTA di Kabupaten Mukomuko dapat menjadikan generasi muda dikabupaten Mukomuko lebih religius. (tisna)

Bagikan :