MIN 4 Pondok Kelapa Benteng Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MIN 4 Pondok Kelapa Benteng Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu Tengah (Inmas)- MIN 4 Pondok Kelapa mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Mauhammad SAW 1439 H. Acar tersebut dihadiri oleh seluruh dewan guru MIN 4, Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah beserta staff Pendis, pengawas madrasah, Kepala Desa, imam masjid dan tamu undangan lainnya.

 

    Peringatan maulid ini diisi dengan serangkaian acara antara lain ceramah singkat dai cilik dari MIN 4 Pondok Kelapa, lomba rebana,ayat-ayat pendek dan lain-lain. Hari ini adalah puncak acara peringatan maulid nabi setelah dua hari sebelumnya diadakan berbagai macam perlombaan menyambut mauilid nabi.

    “Rasulullah adalah manusia istimewa dan merupakan tauladan bagi kita semua. Beliau rahmatan lil alamin yang segala tindak tanduknya sangat terpuji. Mari kita jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan bagi kita dalam mengarungi hidup bermasyarakat. Dengan meneladani beliau, Insyaa Allah hidup kita nyaman dan damai”, begitu isi ceramah ustad M.Luthfi yang sekaligus sebagai kasi Pendis Kemenag Benteng.

    “Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita bisa mengambil ibroh dan teladan dari beliau. Mari selalu membaca Sholawat setiap detik pada setiap napas kita karna hakekat Sholawat itu ada pada diri, untuk diri, dan memuliakan diri sendiri setelah Rasululloh tentunya.

    Mengapa? Karna Rasululloh saw menjanjikan bahwa setiap engkau bersholawat padaku kata beliau, maka limpahan Rahmat atasku akan tercurah lagi padamu. Lalu masih enggankah kita bersholawat ? “ pungkas ibu Hermayanti, M.Pd.I sebagai Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah. (Tina)

 

 

Bagikan :