Kepala KUA Selagan Raya Berharap Desa Ikut Andil Dalam Kegiatan Keagamaan

Kepala KUA Selagan Raya Berharap Desa Ikut Andil Dalam Kegiatan Keagamaan

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Talang Medan Kecamatan Selagan Raya, sekaligus bertindak sebagai Rohaniawan dan memimpin baca do'a pada pelantikan tersebut.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Talang Medan tersebut dipimpin langsng oleh Kepala Desa Talang Medan Marzuki dan dipandu oleh Sekcam Selagan Raya Supratman.

Turut hadir pula pada pelantikan tersebut Camat Selagan Raya Jodi, S.Pd, Pendamping Desa dan tokoh masyarakat Desa Talang Medan.

Dalam sambutannya Camat Selagan Raya Jodi, S.Pd mengajak perangkat desa yang dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan niat yang ikhlas, agar program desa bisa berjalan baik dan pelayanan terhadap masyarakat bisa dilaksanakan baik-baiknya.

Terpisah Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya berharap semoga dengan telah dilantiknya perangkat Desa Talang Medan ini pembangunan di Desa Talang Medan dapat menjadi lebih baik lagi, selain itu ia juga telah berpesan kepada Kepala Desa Talang Medan agar kegiatan kegiatan di desa juga dapat menyisir kepada kegiatan kegiatan keagamaaan seperti MDA/TPA kegiatan Majlis Taklim dan lainya.

“Alhamdulillah usulan ini ditangapi dengan baik oleh Kepala Desa Talang Medan mudah-mudahan Desa Talang Medan juga dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang selama ini selalu diprogramkan oleh PAI Kecamatan Slagan Raya,” Tuturnya. (tisna)

Bagikan :