MTs. Baitul Makmur Curup “Mental Leader and Team Work” Santri

MTs. Baitul Makmur Curup  “Mental Leader and Team Work” Santri

Rejang Lebong (Inmas) -- Salah satu  upaya dalam membangun mental dan kepemimpinan santri yang belajar di MTs. Baitul Makmur Curup, pada kesempatan menjelang pembagian lembar hasil belajar santri Mts. Baitul Makmur Curup mengadakan “Mental Leader and Team Work” melalui kegiatan classmeeting yang diselenggarakan oleh Guru Olah Raga MTs. Baitul Makmur Curup.

Classmeeting 2017 ini mempunyai  tujuan khusus kepada  santri  bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah mental dan membangun kerja sama antar sesama team. Kegiatan ini dilaksanakn di lapangan hijau MTs. Baitul Makmur Curup dan diikuti oleh masing masing perwakilan kelas.

Semester ini melalui perencanaan yang matang segenap pnitia yagn di bimbing oleh Ust. Agus Irwanto dan Aan Nusantara, S.Hi akan melaksanakan dua macam kegiatan yang pertama Blind Advanture dan The Winner.
Blind Advanture ialah siswa yang berjalan 50 meter dalam keadaan mata tertutup hanya di pandu oleh teman satu teamnya untuk memberikan arah jalan menuju meja yang telah disediakan, dan nantinya akan menulis pada lembar dan kolaom yang telah disediakan. Pemandu hanya boleh memberikan rambu dan aba-aba dengan satu kata saja.  Sedangkan The Winner ialah salah satu Kuis yang menuntut kecerdasan dan pengetahuan santri terhadap pengetahuan umum, disini ssantri dituntut mental juara dan cerdas.

Senada dengan yang diharapakan oleh H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd segenap panitia yang diketuai oleh Ust. Agus Irwanto mengharapkan kedepan sebagi output dari kegiatan ini bermanfaat akan mental santri serta kerja tema diamanapun mereka berda.

Bagikan :