DWP Kemenag BS Ikuti Penilaian Tingkat Kabupaten

DWP Kemenag BS Ikuti Penilaian Tingkat Kabupaten

Bengkulu Selatan (Inmas), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kedatangan tim penilai Lomba DWP terbaik tingkat Kabupaten (Senin, 11/12).

Tim yang merupakan pengurus DWP Tingkat Kabupaten ini diketuai oleh Ny. Dusi Iskandar dengan 4 orang anggota tim. Kedatangan Tim disambut secara langsung oleh Ketua DWP Kemenag BS Ny.Usna Delfita Arsan, wakil Ketua Ny.Zannatun Jasman beserta anggota DWP. 

Selain penilaian program kerja tim juga menilai kegiatan kerja, visi, misi, tertib administrasi, kebersihan dan kerapihan ruangan sekretariat DWP. Menanggapi penilaian DWP tingkat Kabupaten pada tahun ini Ny.Usna berharap bahwa kegitan tahunan ini dapat menjadi motivasi bagi pengurus dan anggota DWP untuk berkarya lebih baik lagi dan memajukan DWP dengan kerjasama dan kekompakan. 

"Bukan menang kalah yang utama, saya berharap program rutin tahunan dari DWP kabupaten ini dapat menjadi motivasi bagi kami agar dapat berkarya lebih baik dan terus menjaga keaktifan dan kekompakan," terang Ny.Usna.

Usai kegiatan, tim penilai bersama pengurus DWP dan Pembina DWP Kepala Kantor Kemenag BS H. Arsan S Ibrahim, MHI mengabadikan momen dengan berfoto bersama.  (Dina) 

Bagikan :