Kepala Kemenag Kota Bengkulu Lepas Rombongan Studi Banding

Kepala Kemenag Kota Bengkulu Lepas Rombongan Studi Banding

Kota Bengkulu (Inmas), Beberapa waktu laluKepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melepas rombongan Studi Banding ke Yogyakarta. Rombongan dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini berjumlah 15 orang. Terdiri dari Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kepala Seksi Bimas Islam, 9 Kepala KUA Kecamatan, serta 3 staf pengelola PNBP NR Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Adapun studi banding ini merupakan program bersama Bidang Urais Binsyar kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Dimana, Kantor Kemenag Kota Bengkulu bersama Kemenag Kabupaten se-Provinsi Bengkulu akan mengunjungi beberapa tempat di Yogyakarta dan akan belajar serta berbagi ilmu disana.

Terutama, akan mengunjungi Kemenag Kabupaten Sleman. Khususnya ke KUA Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman yang merupakan pemenang KUA Kecamatan Teladan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2016. Serta Pemenang Keluarga Sakinah Teladan Kabupaten Sleman juga merupakan pemenang Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Nasional Tahun 2016.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. bahwa dengan adanya studi banding ini Kantor Kemenag Kota Bengkulu akan belajar. Terutama tentang KUA dan Keluarga Sakinah. Bagaimana bekerjasama menyiapkan KUA dan Keluarga Sakinah Teladan untuk berkompetisi di level nasional. (Popi)

Bagikan :