KUA Curup Tengah RL Terima Kunjungan Supervisi Bimas Islam Kankemenag Rejang Lebong

KUA Curup Tengah RL Terima Kunjungan Supervisi Bimas Islam Kankemenag Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala KUA Kecamatan curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI  dan Staf  menerima kunjungan Tim Supervisi PNBP NR  yang dilaksanakan oleh  Kepala Seksi Bimas Islam Kantor  Kementerian Agama Rejang  pada hari Senin (11/12).

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam Drs. Suhardihirol,M.Pd tersebut disambut oleh Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah bersama Staf JFU dan PAI Kecamatan Curup Tengah. Mereka Tiba di KUA Kecamatan Curup Tengah sekitar pukul 11.00 WIB.

Adapun maksud kunjungan Tim adalah untuk melaksanakan kegiatan Supervisi Triwulan ke IV Tahun 2017. Dalam kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam dan anggota/tim melalukan pembinaan, pemeriksaan dan evaluasi terhadap Kinereja KUA Kecamatan Curup Tengah, baik administrasi NR, maupun yang berkenaan dengan masalah keuangan yang dikelola oleh KUA.

Dalam pembinaannya, Kasi Bimas Islam Kankemenang Kabupaten Rejang Lebong Drs. Suhardihirol,M.Pd menyampaikan beberapa hal yang  harus dioperhatikan, dtingkatkan dan dipertahankan khususnya oleh KUA Kecamatan Curup Tengah, terutama masalah Tupoksi KUA, serta hal-hal lainnya. Agar KUA selalu meningkatkan Kinereja lebih-lebih memasuki Tahun 2018 yang akan datang, kemudian selalu dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan. Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Supervisi dan akan memcatat, memperhatikan dan melaksanakan apa-apa yang  menjadi harapan dari Kankemenag Rejang Lebong, dalam hal ini Bimas Islam. Sehingga kedepan KUA Curup Tengah dapat melaksanakan Tupoksi dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang Lebih Prima kepada masyarakat. (Masita)

Bagikan :