Ka.MTs.Baitul Makmur Curup Evaluasi Giatektramas

Ka.MTs.Baitul Makmur Curup Evaluasi Giatektramas

Rejang Lebong (Inmas)- Setelah melaksanakan bebera rangkai  kegiatan dan Ujian Tengah Madrasah, MTs. Baitul Makmur Curup akan melaksanakan satu  kegiatan lanjutan sebagai rentetan dari  program semester yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan. Giatekramas (Kegiatan Ekstrakurikuler Madrasah) yang nantinya akan dinilai dan dievaluasi sebagai upaya perbaikan dan pembuatan program kedepan.

 

    Pagi ini seluruh kegiatan Santri akan ditampilkan di lapangan hijau depan Komplek Masjid Agung Baitul Makmur Curup. Seluruh santri hari ini akan tampil membawa bendera kegiatan eksulnya masing masing. Adapaun ekskul yang akan tampil hari ini adalah Korps Drumband Gema Santri MTs. Baitul Makmur Curup, Sanggar Seni Sedaro Putih MTs. Baitul Makmur Curup, Nasyid, Gudep Biku Bajenggo, Seni Retorika (Muhadhoroh) dan Karateka.

    Pada pelaksanaan Giatekstamas ini akan di nilai oleh tiga orang TIM Evaluasi yang bertugas sebagai perumus kegiatan kedepan. Setelah pelaksanaan ini TIM akan berdiskusi bersam seluruh pelatih dan pembina kegiatan Ekstrakurikuler. Adapun tim Evaluasi yang ditunjuk mereka adalah Betti Erni, S.Pd (Wakil Kepala Bidang Kesiswaaan MTs. Baitul Makmur Curup), Haryadi Sujarwo, S.Pd ( Guru Bahasa Indonesia dan Sanstra) dan Efzuarni, S.Ag. M.Pd.I (Guru Al-quraan Hadits)

    Melihat antusias persiapan yang telah dilakukan santri, pembina dan pelatih tidak menutup kemungkinan pada semester yang akan datang akan ada trobosan visioner yang baru untuk menjadikan santri yang lebih baik dan lebi baik nyantri.

    “Giat Ekstramas adalah ukuran barometer interna terhadap kegiatan ektrakurikuler Madrasah, maka ini adalah ajang evaluasi kita untuk benar-benar menilai dan memperhatikan bakat minat santri” harap H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd Ka. MTs. Baitul Makmur Curup saat memanggil TIM Evalusi Giatektramas.

Bagikan :