Budayakan Rajin Menabung, MIN 1 MM dan Bank BPD Lakukan Kerja Sama

Budayakan Rajin Menabung, MIN 1 MM dan Bank BPD Lakukan Kerja Sama

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan minat dan semangat siswa/i MIN 1 Mukomuko untuk gemar menabung, MIN 1 dan Bank BPD mengadakan kerja sama Program Simpanan Pelajar (SIMPEL).

Dalam Kunjungan Tim BPD ke MIN 1 Mukomuko, pihak BPD menjelaskan bahwa keunggulan program yang ditawarkan salah satunya ialah siswa/i tidak perlu datang ke Bank untuk menabung, pihaknya sudah menyediakan petugas teller yang akan menjemput tabungan ke sekolah. Selain itu Pihak BPD juga akan membrikan berbagai bonus tabungan bagi siswa/i MIN 1 yang rajin menabung.

MIN 1 Mukomuko juga sangat berterima kasih kepada Bank BPD yang telah mau bekerja sama dalam menjalankan Program SIMPEL ini, mengingat bahwa menabung itu dinilai sangat penting.

“Dengan menabung para siswa/i dapat menggunakan uang tabungannya untuk keperluan sekolahnya seperti membeli buku, tas, sepatu dan lain sebagainya,” jelas Kepala MIN 1 Mukomuko Jasman..

Jasman juga berharap semoga dengan adanya program tabungan ini siswa/i MIN 1 Mukomuko  semakin rajin lagi dalam menabung dan membudayakan hidup hemat. (tisna)

Bagikan :