KUA Binduriang dan Kades Kampung Jeruk Survey Rumah Dlu’afa

KUA Binduriang dan Kades Kampung Jeruk Survey Rumah Dlu’afa

Rejang Lebong (Inmas) -- Ka.Kantor Urusan Agama (KUA) Binduriang Bersama kades dan imam kampung  jeruk survey rumah DLU’AFA di desa kampung jeruk ,kegiatan ini dilaksanakan pada hari rabu tgl 06/12/2017.program Rehap rumah ini adalah bantuan dari BASNAZ R/L yang mana satu kecamatan khususnya di Binduriang akan mendapat bantuan rehap rumah .

Dengan kegiatan ini selain meningkatkan  silatuhrahmi kepada masyarakat dan juga program ini akan membantu masyarakat yang belum mempunyai rumah yang layak di huni,bantuan ini juga dapat berupa uang Rp.10.000.000,- .
Kades Kampung Jeruk ‘’EDY YUSUF’’ Menyampaikan Sangat berterima kasih kepada BASNAZ atas program rehap rumah ini dan kepada ka.KUA Binduriang yang sudah bekerja sama utuk mewujudkan dan mensukseskan program ini,semoga akan bermakna,berguna bagi yang menerimanya.

Harapan kami dengan adanya progran rehap rumah ini akan membantu masyarakat yang lema,jompoh dan yang lainnya dapat terbantu dan mendapatkan rumah yang layak dihuni dan tidak hanya di kec.Bindurinag ini saja akan tetapi di kecamatan lain juga begitu.semoga orang yang membantu mendapat kan amana ini mendapat ridoh dari ALLAH SWT. (Elida)

Bagikan :