Natal di GKII Tempel Rejo Mepersatukan Suku-Suku Bangsa

Natal di GKII Tempel Rejo Mepersatukan Suku-Suku Bangsa

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka merayakan  Natal Tahun 2017 di Kabupaten Rejang Lebong, pada hari Kamis (07/12) Kepala Penyelenggara Kristen Ibu Minarmin Telaumbanua, S.Th  menghadiri perayaan Natal  di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Tempel Rejo.

Perayaan Natal tersebut dilayani oleh Pendeta (Pdt) Pdt. Yulius Sanyoto, M.Th dengan Tema:“ Terang Tuhan Yang mempersatukan Suku Bangsa (Yesaya 60 : 2,3) Pdt. Sanyoto menjelaskan bahwa “Dengan pertolongan dan kehendak Tuhanlah seluruh suku bangsa yang ada di Indonesia dapat terus bersatu, mari kita bersyukur dan terus berharap dan bersandar hanya kepada Tuhan”

Ibadah perayaan Natal di GKII Tempel Rejo ini dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai tempat, antara lain dari jemaat GKII Curup, GKII Kepahiang, GBI Curup.

Acara terlaksana begitu meriah karena diisi dengan berbagai tari-tarian dari anak-anak Sekolah Minggu (SM), Remaja, Pemuda, kaum Wanita dan kaum Bapak. Suasana sukacita terlihat dalam penampilan-penampilan yang di tampilkan dalam acara perayaan. Acara Bejalan dengan baik dan aman karena pengamanan dibantu dari pihak Kepolisian Polres Rejang Lebong.
Melalui perayaan Natal tersebut, ibu Minarmin berharap bahwa seluruh Jemaat di GKII Tempel Rejo dapat terus menjaga kesatuan dan kesatuan suku-suku bangsa Indonesia dalam Bhineka Tunggal Ika. (Yoel)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Bimbingan Masyarakat Kristen
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter